Xamthone Plus

Sebuah terobosan baru telah terjadi.
Minuman Kesehatan Generasi terbaru...
Sering disebut Obat herbal yang Ajaib... 
Minuman Superantioksidan tinggi...
XAMthone Plus... 
xamthone plus

Manggis - Ratu Segala Buah - merupakan jenis  buah dalam negeri yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone.  Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml. Salah satu buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Kandungan XAMthone :
Ekstrak Kulit manggis
Bunga Rosella
Apel
Anggur dan Madu Murni

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri.  Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.  Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, antiinflamasi dan antidiare.
(Dr Berna Elya, peneliti Departemen Farmasi, Universitas Indonesia).
Tiga Keunggulan Utama XAMthone Plus:
  1. Minum di malam hari untuk tidur nyenyak tanpa mimpi dan bangun pagi segar bugar, minum di pagi hari untuk menambah energi
  2. Untuk awet muda (anti aging) dan keseimbangan hormon Pria serta wanita
  3. Mencegah atau membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit jantung, stroke, kanker, diabetes dan HIV
Manfaat Jangka Panjang dari XAMTHONE PLUS :
   1. Memperlambat proses penuaan
   2. Memperbaiki elastisitas kulit agar kelihatan muda
   3. Menetralkan radikal bebas
   4. Melancarkan sistem peredaran darah
   5.menyeimbangkan sistem organ tubuh
   6.Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi
   7.Meningkatkan sistem imun
   8. Mencegah perkembangan kanker dan tumor
   9. Memperbaiki sistem Pencernaan Tubuh
  10. Memperbaiki vitalitas seksual
Konsumsilah Xamthone Plus sepanjang hidup anda agar tetap sehat, sebelum anda sadar bahwa anda sudah tua dan menderita penyakit degeneratif.

XAMthone Plus sering disebut Obat Herbal Generasi mendatang karena khasiatnya yang luar biasa.

Obat Herbal XAMthone Plus.. memang Minuman kesehatan yang luar biasa...

Presentasi Singkat Mengenai XAMthone Plus

Aturan minum:
  1. Minumlah 30 ml (2 sloki takaran pada kemasan) sebelum tidur. Anda tidur - Xamthoneplus bekerja untuk anda.
  2. Jika kondisi lelah atau sakit (hipertensi, asam urat, masalah jantung, kanker, peradanagn dll) minumlah 3 kali sehari sebagai berikut  :
  • Minum 30 ml XAMthone Plus 1 jam sebelum makan pagi
  • Minum 30 ml XAMthone Plus sebelum makan siang
  • Minum 30 ml XAMthone Plus 1 jam sebelum tidur malam
  • Kalau anda memiliki gangguan sakit maag, hindari mengkonsumsi Xamthoneplus pada saat perut kosong, tetapi minumlah Xamthoneplus  ½ - 1 jam setelah makan

Penting untuk diperhatikan:
  1. Dianjurkan minum air putih lebih banyak, kurang lebih 12 ( Duabelas) gelas per hari.
  2. Sangat penting untuk tetap menjaga pola makan bila anda memiliki keluhan penyakit tertentu   (kurangi gorengan dsb yang memicu radikal bebas lebih banyak dalam tubuh )

Informasi lain mengenai manggis:
  1. Pohon manggis hanya bisa tumbuh di hutan dan dataran tinggi beriklim tropis seperti di Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand, Hawaii dan Australia Utara. Manggis merupakan salah satu tanaman buah tropika yang pertumbuhannya paling lambat, tetapi umurnya juga paling panjang. Membutuhkan 10-15 tahun untuk mulai berbuah dan tingginya mencapai 10-30 meter.
  2. Manggis telah digunakan sebagai Obat Herbal dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD).
  3. Manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone.
  4. Xanthone pertama kali ditemukan dan diteliti oleh ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan “Xanthos” yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning. Ini awal dari penemuan kehebatan xanthone pada kulit manggis.
  5. Turun temurun  Penduduk Indonesia sudah menggunakan air rebusan kulit manggis sebagai ramuan untuk mengobati luka, demam, diare, sariawan, sembelit serta penyakit-penyakit lainnya. Sering disebut Ramuan obat Herbal yang sangat berkhasiat.
  6. XANTONE sering disebut juga Minuman super Antioksidan. Xanthone memiliki sifat  antioksidan yang sangat kuat bahkan melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E. dan ini berita luar biasa.
  7. Lebih dari 200 jenis Xanthone telah ditemukan oleh para ilmuwan dan sekitar 40 dari Xanthone tersebut  ditemukan di manggis.
  8. Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci.
  9. Telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit seperti stroke, diabetes, kanker dan HIV


Mari kita hidup sehat bersama Obat herbal  XAMthone Plus. Generasi Baru Pengobatan Herbal

Ditulis Oleh : Unknown ~ XAMthone Plus

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Xamthone Plus yang ditulis oleh Agen Xamthone yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar untuk membangun situs ini sebagai sarana menambahkan informasi. Terimakasih

XAMthone adalah suplemen minuman super anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. XAMthone sangat efektif untuk pencegahan penyakit, membantu penyembuhan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ. XAMthone telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit seperti: Jantung, Stroke, Diabetes, Ginjal, Hipertensi dan lain-lain.


Baca juga

Manfaat Menjadi Agen

Ingin Mendapatkan Harga Lebih murah, Cash Back setiap pembelian perkarton dan sebagainya. Temukan jawabannya disini.


Back to top