Manfaat Menjadi Agent Xamthone


peluang usaha modal kecil
peluang usaha modal kecil
Kendala bagi sebagian orang yang ingin memulai usaha atau bisnis adalah masalah permodalan. Banyak yang memang berfikir seperti itu. Padahal sebenarnya kendala utama dalam memulai bisnis itu adalah kemauan, karena sesungguhnya modal itu hal yang relative sesuai dengan jenis bisnisnya.
Membahas peluang usaha dengan modal kecil tidak akan ada habis-habisnya. Mayoritas orang yang berbisnis pasti berusaha sekuat tenaga untuk meminimalisasi modal yang dikeluarkan.Disini saya akan menyampaikan salah satu peluang usaha yang memerlukan modal tidak terlalu besar dan masih dalam jumlah 1 jutaan.

Salah satu peluang usaha dengan modal keciladalah menjadi agen XAMthone Plus. Produk asli dari Indonesia ini berupa jus kulit manggis yang di produksi oleh PT. UFO BPK Syariah. Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari kulit manggis karena mengandung Xanthone yang merupakan antioksidan super, antiaging, antikanker dan antibakteri. Untuk lebih jelasnya tentang produk ini silahkan lihat di >> Presentasi XAMthone Plus berikut.

Dengan menjadi agen XAMthone Plus maka anda akan mempunyai 3 keuntungan, yaitu:
1. Menjadi  “Pemakai” XAMthone Plus dengan harga yang murah
Banyak pemakai XAMthone Plus karena merasakan khasiat dan manfaat XAMthone Plus yang akhirnya mengambil keputusan menjadi pelanggan tetap. Setelah menjadi agen maka akan mendapatkan harga member XAMthone plus yang jauh lebih murah dari harga konsumen XAMthone Plus.
2. Menjadi “Pedagang” yang menjual XAMthone Plus
Karena banyaknya konsumen yang membutuhkan XAMthone Plus maka menjadi pedagang produk XAMthone juga memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan. Harga konsumen per botol 350ml RP. 230.000 s/d Rp.250.000 sedangkan harga member Rp. 192.500. Hanya sebagai pedagang anda berpeluang memiliki penghasilan diatas Rp. 5 juta perbulan.
3. Menjadi “Pengusaha” XAMthone Plus dengan mengembangkan agen
Menjadi pengusaha XAMthone Plus dengan mengembangkan para agen-agen di luar kota atau di kota sendiri akan memberikan keuntungan yang luar biasa. Sudah banyak yang membuktikan bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sebuah bisnis yang hebat selalu didukung produk yang berkhasiat.
Nah, dari 3 keuntungan diatas anda bisa memilih menjadi “pedagang” atau “pengusaha” tergantung minat dan kemampuan.
Mengapa saya bilang bisnis menjadi agen XAMthone Plus ini adalah peluang usaha dengan modal kecil? Hal ini karena modal untuk menjadi seorang agen itu tidak terlalu besar. Ada dua cara untuk bisa menjadi agen XAMthone Plus, yaitu:
1. Paket Mahal, dengan biaya membership Rp. 800.000
Fasilitas:
-          3 botol XAMthone Plus 350ml
-          Sales Kit
-          Gratis seminat OPBJ
-          Gatis web replika XAMthone
2. Paket Murah, dengan biaya membership Rp. 1.475.000
Fasilitas:
-          1 duz (6 botol) XAMthone Plus 350ml
-          Bonus 1 botol XAMthone Plus 350ml
-          Cash back Rp. 50.000 (masuk ke nomor rekening)
-          Sales Kit
-          Gratis seminat OPBJ
-          Gatis web replika XAMthone
Dari dua cara diatas yang paling bagus untuk memulai bisnis modal kecil ini dengan mengambil paket murah Rp. 1.425.000 mendapatkan 7 botol XAMthone Plus (kira-kira Rp.200.000 perbotol). Anda bisa langsung menjual ke konsumen seharga Rp. 230.000 s/d Rp.250.000 dan sudah bisa dapat untung Rp. 30.000 s/d Rp. 50.000 perbotol.
Setelah menjadi agen XAMthone Plus maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi karena harga member untuk 1 botol Rp.192.500 dan jika mau bermodal membeli 1 dus isi 6 botol seharga Rp. 1.000.000. Hitung sendiri keuntungannya bro…
Perhitungan diatas adalah jika kita cuma sebagai “pedagang”. Apabila anda ingin menjalankan bisnis ini sebagai “pengusaha”, maka selain mendapatkan keuntungan langsung juga dengan mengembangkan para agen-agen di luar kota atau di kota sendiri akan memberikan bonus-bonus yang luar biasa. Terserah mau pilih yang mana.
Inilah beberapa contoh statement bonus dari orang-orang yang fokus sebagai “pengusaha” dengan mengembangkan agen-agen di seluruh Indonesia. Termasuk saya sendiri.
bonus maret 2012 wayan tulus
bonus maret 2012 wayan tulus
bonus april 2012 wayan tulus
bonus XAMthone april 2012 wayan tulus
bonus april 2012 putu alit kusa
bonus april 2012 putu alit kusa

Bonus Oktober Putu Eka Suryawan (Crown Director)
Sekian penjelasan saya tentang peluang usaha dengan modal kecil, semoga anda berminat memasarkan produk jus kulit manggis XAMthone Plus di seluruh Indonesia.

Ditulis Oleh : Unknown ~ XAMthone Plus

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Menjadi Agent Xamthone yang ditulis oleh Agen Xamthone yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar untuk membangun situs ini sebagai sarana menambahkan informasi. Terimakasih

XAMthone adalah suplemen minuman super anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. XAMthone sangat efektif untuk pencegahan penyakit, membantu penyembuhan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ. XAMthone telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit seperti: Jantung, Stroke, Diabetes, Ginjal, Hipertensi dan lain-lain.


Baca juga

Manfaat Menjadi Agen

Ingin Mendapatkan Harga Lebih murah, Cash Back setiap pembelian perkarton dan sebagainya. Temukan jawabannya disini.


Back to top